Labuhan BatuSUMATERA UTARA

Polres Labuhanbatu Gelar Patroli dan Sosialisasi Kampung Bebas Narkoba

Labuhanbatu, Expose Online.co.id

Personil Polres Labuhanbatu, Sumatera Utara kembali melaksanakan tugasnya dengan melakukan giat Patroli di Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) di Kota Negeri Lama Kec. Bilah Hilir, Senin (29/01/24).

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard. L. Malau, S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas AKP. P. Napitupulu, S.H.menjelaskan patroli di Kampung Bebas dari Narkoba bertujuan untuk memberantas peredaran narkoba di masyarakat serta menciptakan area publik yang aman dan nyaman, jelasnya.

Dikatakan Kapolres bahwa pada masing-masing posko KBN sebagai tempat konsolidasi. Selain itu, Posko ini juga dapat dimanfaatkan sebagai Siskamling untuk menjaga keamanan di lingkungan sekitar. Personel Polres, Bhabinkamtibmas, unsur desa dan masyarakat dapat bergabung bersama di Posko KBN tersebut.

“Patroli ini dilakukan sebagai tindak lanjut setelah dibentuk KBN di Kelurahan Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir,” lanjutnya.

Selain melakukan patroli dialogis, personel Polres Labuhanbatu juga rutin menyambangi warga, menyampaikan himbauan dan sosialiasi tentang bahaya narkoba. Diharapkan dengan dibentuknya Kampung Bebas dari Narkoba akan dapat meningkatkan kerjasama dan dukungan semua pihak khususnya terhadap Polri dalam pemberantasan narkoba secara tuntas. (Irfan Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *