JAWA BARATKarawang

Kodim 0604 Karawang Galakkan Prajuritnya Laksanakan Safari Shalat Berjamaah

Karawang, Expose Online.co.id

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada sang pencipta serta lebih dekat dengan rakyat, Kodim 0604/Karawang menggalakkan prajuritnya untuk melaksanakan safari shalat berjamaah.

Hal itu dibuktikan dengan kehadiran Personil Koramil 0403/Rawamerta dengan melaksanakan sholat subuh keliling (Suling) berjamaah di Masjid Ponpes Misbahul Huda, Desa Cikuntul, Tempuran, Karawang, Sabtu (20/1/2024).

Dalam keterangan tertulisnya, Pjs Danramil 0403/Rawamerta Letda Inf Encep Sumarna menyampaikan, pihaknya mengajak dan menyemangati anggotanya untuk melaksanakan shalat secara berjama’ah di wilayah binaan.

“Program Suling (Subuh Keliling) berjama’ah bersama masyarakat akan terus dilaksanakan guna menjalin kedekatan antara TNI dengan masyarakat untuk membangun peran dan partisipasi peduli terhadap situasi kamtibmas,” katanya.

Lanjutnya, Hal tersebut dilakukan disamping untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga untuk memelihara kedekatan antara TNI dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan jamaah masjid di wilayah binaan.

“Selain untuk bersilaturahmi dan menjalin kemitraan guna membangun kedekatan antara TNI dengan rakyat, semoga Babinsa dan kami senantiasa dalam keistiqomahan dalam menjalankan shalat berjamaah,” pungkasnya (OS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *