DepokJAWA BARAT

Mantan Wali Kota Depok Isi Kajian Islam di Majelis Taklim Balai Wartawan

Depok, Expose Online.co.id

Wali Kota Depok periode 2006-2016, Nur Mahmudi Ismail menghadiri sekaligus memberikan tausyiah di pengajian bulanan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok dengan mengangkat tema ‘Jadikan Semangat Tahun Baru 2024, Sebagai Momentum Membangun Kebersamaan dan Ukhuwah Islamiyah’, katanya dalam tausiah yang dihadiri para wartawan dan istri di Balai Wartawan Kota Depok, Kamis (18/01/2024).

Dalam tausyiahnya Nur Mahmudi Ismail mengatakan, kumpulnya kita semua di majelis taklim karena karunia sehat dari Allah SWT sehingga kita semua bisa berkumpul, bagi yang belum bisa hadir, mari kita doakan semoga kedepannya agar dimudahkan langkahnya untuk datang mengaji bersama.

“Insha Allah, seluruh jamaah Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok yang hadir dipengajian mendapatkan keberkahan dan Allah menjadikan kita mahluk yang mulia dan semakin kita banyak mendapatkan ilmu, kita semakin takut melanggar segala larangannya,” kata Nur Mahmudi Ismail yang pernah menjabat Wali Kota Depok periode 2006-2016.

Dikatakan Nur Mahmudi Ismail, momentum menyambut tahun baru 2024 dalam membangun kebersamaan, merupakan evaluasi diri kita dan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik lagi di tahun kemarin. Apa yang sudah kita kerjakan, lanjutnya, kita akan merugi apabila momentum ini tidak dapat dipergunakan untuk memperbaiki diri kita.

“Namun kita akan menjadi mahluk mulia dimata Allah SWT, bila membangun kebersamaan ukhuwah dan islamiyah menjadi bagaian evaluasi diri bersama. Enaknya kita ngaji bersama menyambut tahun baru 2024,” tegasnya.

Sementara itu, ketua MT. Balwan Kota Depok, Adie Rakasiwi mengatakan mengawali tahun baru 2024 dibuka dengan pengajian bulanan. Dirinya juga bersyukur mantan Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail dapat menghadiri dan memberikan tausyiah yang sangat bermanfaat bagi para jamaah yang hadir.

“Alhamdulillah beliau dapat hadir memberikan tausyiah mengawali langkah pengajian bulanan MT. Balwan Kota Depok di tahun baru 2024,” ujarnya.

Adie menambahkan, karisma Pak Nur Mahmudi Ismail sebagai Wali Kota Depok Periode 2006-2016 masih nampak jelas dalam penyampaian materi tausyiah agama yang teratur, mendalam dan mudah dipahami para jamaah yang hadir.

“Karismanya sebagai mantan Wali Kota Depok masih nampak. Hampir setengah jam lebih membutuhkan waktu, mulai turun dari kendaraan menuju ruang Balai Wartawan. Pak Nur melayani ASN maupun Kepala Dinas yang berpapasan dengannya, bersalaman bahkan meminta foto bareng dengan Pak Nur Mahmudi Ismail” tutupnya. (Irfan Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *