BogorJAWA BARAT

Lepas Sambut Camat Cileungsi Digelar Sederhana, Diwarnai Rasa Haru

Kab. Bogor, Expose Online.co.id
Ratusan orang stakeholder Kecamatan Cileungsi mengikuti acara Lepas Sambut Camat Cileungsi dari Adhi Nugraha, S.STP, MH kepada Drs Adi Henryana AP, M.Si yang dilaksanakan di Aula Lantai II, Kantor Kecamatan Cileungsi Kab Bogor Jawa Barat pada Selasa pagi (9/1/2024).

Hadir dalam acara tersebut antara lain; Kapolsek Cileungsi, Danramil Cileungsi, Kepala UPT, Ketua MUI, Kepala KUA, Kades, Sekdes, BPD, Ketua DMI, PKK, Karang Taruna, serta beberapa Kepala Sekolah se-Kecamatan Cileungsi.

Acara berjalan sederhana namun penuh rasa haru, setelah sekitar 2,5 tahun (3/6/2021 s.d 21/12/2023) Adhi Nugraha menyelesaikan tugasnya sebagai Camat Cileungsi kemudian mendapat penugasan baru sebagai Camat di Kecamatan Parung.

Kepemimpinan Adhi di Kecamatan Cileungsi diawali dengan saat terjadinya puncak pandemi Covid-19, namun dengan sinergitas Forkopimcam dan dukungan semua 12 Kades, PKK, Ulama, Tokoh dan seluruh stakeholder lainnya bisa berjalan dengan baik.

Torehan prestasi juga diraih, antara lain: Juara MTQ Kab. Bogor 2022, Terbaik Pengelolaan Medsos Kecamatan 3 kali berturut-turut tingkat Kabupaten Bogor tahun 2022, Penghargaan Bupati Bogor sebagai Kecamatan dengan Indeks Desa Membangun (IDM), Penyumbang Pajak Tertinggi Kecamatan di Kabupaten Bogor, Juara 1 Kader Posyandu yaitu Desa Jatisari, dan melaunching Batik Khas Cileungsi.

“Terimakasih yang sedalam-dalamnya dan mohon doa agar kami dapat melaksanakan tugas di Kecamatan Parung dengan baik, serta selamat datang kepada Camat baru yang sebenarnya tidak asing lagi di Cileungsi, serta berharap ke depan Kecamatan Cileungsi bisa lebih baik lagi dari yang sekarang”, tutur Adhi menutup sambutannya.

Sementara itu, Camat Kecamatan Cileungsi yang baru Adi Henryana yang sebelumnya Camat di Kecamatan Parung menyampaikan bahwa rotasi, mutasi dan promosi adalah hal yang biasa. “Saya tidak asing lagi dengan Kecamatan Cileungsi karena sebelumnya pernah menjabat sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) Cileungsi selama 3 tahun, yaitu era Camat Beben, Ade dan Renaldy” jelas Adi.

Seraya memperkenalkan isterinya Aititin Supartini yang juga sebagai Guru di SMP PGRI Cibinong, Adi berharap dan memohon dukungan dari seluruh stakeholder Kecamatan Cileungsi untuk membantu mempertahankan prestasi yang telah diraih Camat sebelumnya bahkan dapat menjadi lebih baik lagi, serta mengucapkan selamat bagi Adhi dan isteri di Parung.

Acara diakhiri dengan saling memberi salaman ucapan selamat berpisah dan selamat datang masing-masing kepada kedua Camat dan isteri, sesi foto-foto dan ramah tamah makan siang bersama.
(Irfan Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *