BogorJAWA BARATNEWS

Putusnya Kabel Listrik di Jalan Akibat Terbawa Bus

Bogor | Expose Online.co.id

Sebuah insiden yang mengganggu arus lalu lintas terjadi pada hari Jum’at (18/10/24) sekitar pukul 08.00 WIB di Jalan Arah Atang Senjaya-Ciampea dan Atang Senjaya-Semplak, ketika sebuah kabel listrik putus setelah tersangkut dan terbawa oleh sebuah bus yang melintas. Kejadian ini menyebabkan kemacetan di kedua arah jalan dan menimbulkan kekhawatiran akan potensi bahaya listrik di sekitar lokasi.

Bus berukuran besar itu melewati jalan yang tanpa disadari oleh sopir, bagian atas bus tersangkut pada kabel listrik yang menggantung lebih rendah dari biasanya. Akibatnya, kabel tersebut tertarik hingga akhirnya putus dan jatuh ke jalan.

“Sopir bus tidak menyadari bahwa busnya tersangkut di kabel hingga kabel itu akhirnya putus. Ini bisa sangat berbahaya jika tidak segera ditangani,” ujar salah satu saksi di tempat kejadian.

Tidak ada korban jiwa atau cedera dilaporkan dalam kejadian ini, namun kerugian material dan terganggunya aktivitas masyarakat menjadi dampak yang dirasakan langsung.

Hingga berita ini diturunkan, arus lalu lintas di Jalan masih terganggu, namun diharapkan dapat kembali normal setelah proses perbaikan selesai. (Nuh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: