JAWA BARATKarawang

Hj. Nina Agustina Akan Lanjutkan, Dipilkada Serentak 2024

Indramayu, | Expose Online.co.id

Sebentar lagi pesta demokrasi Pilkada 2024 akan dihelat. Sejumlah nama-nama calon pemimpin daerah sudah bermunculan. Diseluruh provinsi Pilkada serentak 2024 akan digelar, oleh karena itu, terdapat 37 provinsi di Indonesia yang mengikuti Pilkada serentak tahun 2024.

Provinsi Jawa Barat terdiri atas 18 Kabupaten dan 9 Kota, salah satunya Kabupaten Indramayu, dari poling calon atau elektabilitas sejumlah bakal calon bupati dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu yakni :

Hj. Nina Agustina
H. Daniel Muttaqin
H. Lucky Hakim
H. Bambang Hermanto
H. Suwarto
H. Kasan Basari
H. Saefudin
H. Amroni

Hal itu diungkapkan warga Indramayu yang sudah merasakan kepemimpinan Hj. Nina Agustina layak melanjutkan menjadi Bupati untuk pilkada 2024 mendatang.
“Dari nama-nama bakal calon poling petahana masih kuat, dengan dukungan di masyarakat Indramayu Hj. Nina Agustina mendominasi, Nomor teratas,” ucapnya, saat kopi bersama kepada buletinnews alun-alun pendopo Indramayu, (06/05/2024)

Dijelaskannya banyak dukungan masyarakat bahwa petahana harus lanjutkan memimpin Kabupaten Indramayu Bermartabat, terbuktinya pembangunan di Indramayu begitu pesat, berbagai program kesejahtraan masyarakat terus meningkat, mengatasi kemiskinan/statunting sebagai program pemerintah pusat terus ditingkatkan.

“Hj. Nina Agustina layak untuk melanjutkan memimpin pemerintahan Indaramayu bermartabat, beliau srikandi Indramayu yang sangat dekat dengan masyarakat berbagai elemen/komponen, tidak sombong, sayang terhadap warga miskin, banyak perstasi yang diraih untuk Kabupaten Indarmayu bermartabat selama menjabat No. 1 di Indramayu,” pungkasnya. (Jimi Puji Hartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *