NTB

Pj. Gubernur Jabar Resmi Lantik Benni Irwan Jadi Bupati Purwakarta

Bandung | Expose Online.co.id

Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin resmi melantik Benni Irwan menjadi Penjabat (Pj) Bupati Purwakarta menggantikan Anne Ratna Mustika dilakukan di Aula Barat, Gedung Sate, Kota Bandung, pada Rabu (20/9/2023).

Pelantikan Benni Irwan yang merupakan Pejabat Tinggi Pratama Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Ia menjabat sebagai Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Sekretariat Jenderal (Setjen) Kemendagri.

Selain melantik Benni Irwan sebagai Pj Bupati Purwakarta, Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin juga melantik lima Penjabat (Pj) Wali Kota dan Bupati di Jawa Barat.

Kelima pejabat yang dilantik yakni Raden Gani Muhammad sebagai Pj Wali Kota Bekasi, Kusmana Hartadji sebagai Pj Wali Kota Sukabumi, Bambang Tirtoyuliono sebagai Pj Wali Kota Bandung, Arsan Latif sebagai Pj Bupati Kabupaten Bandung Barat dan Herman Suryatman sebagai Pj Bupati Sumedang.

Dalam sambutannya, Bey berharap para PJ kepala daerah mampu memimpin pemerintahan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Ia menegaskan, masyarakat memiliki harapan besar kepada para PJ kepala daerah untuk melakukan terobosan yang lebih baik di daerah yang dipimpin.

“Saya berharap Saudara-Saudara dapat menjalankan komunikasi dan kemitraan dengan seluruh stakeholder jajaran Forkopimda, DPRD, tokoh masyarakat, juga dengan segenap unsur perangkat daerah agar tugas pembangunan dan pemerintahan daerah dapat terus berjalan secara baik,” paparnya. (ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *