NTBPERISTIWAPOLITIK

Meriah ! Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok Gelar Milad ke-2 dan Evaluasi  

Kab. Bogor, Expose Online.co.id

Majelis Taklim (MT) Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok menggelar kegiatan Milad ke-2 dan Evaluasi serta berbagai rangkaian acara yang dilaksanakan di Villa Pondok Lawu, Cisarua, Jawa Barat, Sabtu-Minggu, 18-19 November 2023.

Ketua Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok, Adie Rakasiwi mengatakan bahwa kegiatan Milad ke-2 ini tidak hanya sekadar perayaan, tetapi juga mencakup evaluasi dan penyegaran untuk mempererat hubungan di antara Pengurus dan Jamaah MT. Balwan Kota Depok.

“Di Milad ke-2 ini, kita mengajak semua pengurus dan jamaah untuk melakukan evaluasi kegiatan yang sudah berjalan serta yang direncanakan ke depannya. Selain itu, untuk mempererat hubungan silaturahim dalam kebersamaan dengan mengajak masing-masing istri dalam mencari barokah dari Allah SWT,” kata Adie Rakasiwi, Minggu (19/11/2023).

Adie menyampaikan bahwa sejak berdirinya dua tahun yang lalu, MT. Balai Wartawan Kota Depok telah melaksanakan berbagai program kegiatan, selain pengajian rutin setiap bulan, Jum’at Berkah dengan membagi-bagikan paket nasi bok, kegiatan sosial, dan peringatan Hari Besar Islam seperti Maulid Nabi Muhammad SAW dan Isra Miraj.

“Dengan diadakannya acara Milad ke-2, tentunya untuk mengevaluasi program kegiatan yang sudah dilaksanakan selama dua tahun lalu. InsyaAllah, sepulangya dari acara Milad ke-2 dan Evaluasi, akan lebih meningkatkan program-program kegiatan yang akan datang,” jelasnya.

Dirinya juga bersyukur, memasuki usia ke-2 MT. Balwan Kota Depok tetap kompak dan solid dalam merajut silaturahim serta mengharap ridho illahi, tentunya tak terlepas peran serta dari para pengurus dan jamaah yang tetap istiqomah menjalaninya.

“Sekecil apapun kita berbuat dan melakukan kebaikan selama kita masih diberi umur panjang dan nikmat rezeki, yakin, Allah SWT pasti akan membalasnya dengan melipat gandakan amal kebaikan kita,” ujarnya.

Sementara Penesehat MT. Balwan Kota Depok, Muryanto yang didampingi para Pembina, Joko Warihnyo dan Dindin Syarifudin menambahkan, dirinya sangat bersyukur bahwa MT. Balwan Kota Depok yang satu-satunya majelis wartawan di Indonesia masih tegak berdiri mensyiarkan dan menyebarkan kebaikan dalam setiap gerakannya.

“Dengan kumpulnya para pengurus dan jamaah dengan mengajak istrinya diacara Milad ke-2 dan Evaluasi, ini menandakan kita semua kompak. Teruskan dan jalankan program-program yang sudah berjalan, tingkatkan dengan program yang baru yang tentunya untuk menopang program yang sudah ada,” ungkap Muryanto.

Acara Milad Ke-2 dan Evaluasi MT. Balwan Kota Depok berlangsung meriah, ditandai dengan pemotongan tumpengyang dilakukan oleh Ketua Adie Rakasiwi yang diserahkan ke penasehat dan pembina. Tak luput pembagian doorprize serta panggung hiburan untuk para jamaah dan keluarga.

“Banyak doorprize yang dibagikan serta lomba permainan untuk hiburan sekaligus semakin mengakrabkan hubungan silaturahim para jamaah yang tergabung di MT. Balai Wartawan Kota Depok,” pungkas Pembina Joko Warihnyo. (Irfan Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *