DepokJAWA BARATPENDIDIKAN

Econext Ventures Coloring & Charity Edukasi Anak Anak Yatim dan Sekaligus Berikan Santunan

Depok, Expose Online.co.id

Econext Ventures Coloring & Charity adalah perusahaan induk ambisius yang fokus mendorong dan membentuk masa depan ekonomi ramah lingkungan. Strategi bisnis ini lebih fokus pada teknologi ramah lingkungan, pembangunan berkelanjutan, energi terbarukan dan prinsip non limbah serta berkomitmen untuk memecahkan masalah lingkungan melalui inovasi dan teknologi sekaligus menciptakan nilai jangka panjang bagi investor. Hal ini disampaikan Linda Haryati selaku ketua panitia dalam kegiatan berbagi dan mewarnai bersama Yayasan Kaafalatul Aitam, Jalan Masjid Daaruttaqwa RT 03/06 Kampung Utan Krukut, Kec. Limo, Depok, Ahad, 18/08/2024.

Lebih lanjut dikatakan Linda bahwa Econext Ventures Coloring & Charity bertujuan menjadi perusahaan terdepan dalam transformasi ekonomi hijau global mendorong pembangunan masyarakat dan lingkungan ke arah yang berkelanjutan dan bersama-sama menciptakan masa depan yang lebih hijau dan sejahtera, tuturnya.

Perusahaan bermaksud memberikan kontribusi dalam memecahkan masalah lingkungan global dengan berinvestasi dan mendukung teknologi hijau, proyek berkelanjutan dan solusi inovatif untuk mendorong penyerapan taktik ramah lingkungan secara luas. Filosofi bisnis dan nilai-nilai inti inovasi terus mencari dan mendukung inovasi dalam teknologi ramah lingkungan dan solusi berkelanjutan untuk membuka jalur baru bagi pertumbuhan bekerja sama dengan mitra global lembaga pemerintah dan organisasi non pemerintah untuk mendorong pengembangan ekonomi hijau global, imbuhnya.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Yayasan Kaafalatul Aitam, Econext Ventures Coloring & Charity mengajak anak anak yatim untuk mewarnai celengan dengan tujuan untuk mengedukasi anak anak menjaga lingkungan, dimana celengan yang diwarnai tersebut terbuat dari bahan bahan ramah lingkungan dan bahan bahan pewarna juga merupakan bahan bahan yang tidak membahayakan.

“Disamping kegiatan amal yang dilakukan hari ini, kita mengajak anak anak yang masih muda belia ini untuk peduli lingkungan dengan menjaga lingkungan agar tetap hijau dan bersih,” ajaknya.

Lebih lanjut Linda mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan perdana di Kota Depok, dan kedepannya kita akan terus melakukan kegiatan untuk peduli lingkungan sekaligus ber amal dengan memberikan bantuan kepada anak anak yatim.

“Melalui kegiatan ini kita mengajak anak anak muda untuk berkreasi, menumbuhkembangkan budaya bersih lingkungan dan juga peduli terhadap sesama, pungkasnya.

Menurut Koordinator Lapangan, Viona, dalam acara ini selain untuk kegiatan sosial peduli sesama dan lingkungan juga untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-79 Tahun 2024 bersama anak-anak yatim di yayasan ini,” ujarnya.

Sekitar 50 anak yatim dan dhuafa yang mengikuti lomba tersebut. Bukan hanya lomba mewarnai celengan gerabah saja tapi ada juga lomba yang lainnya seperti cerdas cermat dan membagikan santunan terhadap anak-anak yatim dan dhuafa.

Ketua Yayasan Kaafalatul Aitam Hj. Masito mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim EcoNext Ventures atas bantuannya dalam kegiatan ini,” ungkapnya. (Irfan Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: