JAMBITanjung Jabung Barat

Terus Bergulir Massa CIIS, Persatuan Batak Bersatu Dukung Hj. Cici Halimah.SE dan Drs.H. Mukhlis.M.Si

Tanjab Barat | Expose Online.co.id

Organisasi Kepemudaan Asal Sumatera Utara Persatuan Batak Bersatu (PBB) Tanjab Barat yang ada di Wilayah Ulu Nyatakan SIKAP Politik Mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hj.Cici Halimah, SE dan Drs.H.Muklis, M.Si pada Pilkada Serentak 2024 di Tanjab Barat.

Hal ini disampaikan Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) saat mengunjungi Markas Pemenangan Hj.Cici Halimah, SE – Drs.H.Muklis, M.Si di Kecamatan Merlung Pada Sabtu tanggal 10 Agustus 2024

Pernyataan Sikap PBB Ini disambut Baik oleh Suami Cici Halimah yang juga mantan Bupati Tanjab Barat 2 Periode Dr.Ir.H.Safrial, MS

Safrial mengungkapkan rasa terimakasih atas dukungan masyarakat secara umum dan khususnya Organisasi Pemuda Batak Bersatu dan Berjanji Akan sama sama berjuang sampai Pasangan Cici – Muklis menang saat pencoblosan nanti.

” Terima kasih atas dukungannya, dan mari sama sama kita bersatu untuk membenahi Tanjabbar ke arah yang lebih baik, Unggul di semua lini ” ujar Safrial.

Safrial Berpesan agar semua Tim, Relawan dan Simpatisan Bersatu Berjuang dan Menjaga Kemenangan pilkada ini sampai di hari pencoblosan.

Hadir dalam Silahturahmi itu Korlap Wilayah Ulu Linda Siregar dan Tim Pemenangan serta Relawan.(Sas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: