JAMBITanjung Jabung Barat

Mak Mak Bersatu Menangkan CIIS, Calon Bupati Tanjab Barat 2024-2029, Cici Halimah dan Muklis

Kuala Tungkal | Expose Online.co.id

Untuk memenangkan Bacalon Bupati Cici Halimah dan Muklis, Mak mak Tanjung Jabung Barat bersatu dalam satu wadah yang bernama “Perempuan Ciis”. Jumat (09/08) .

Perempuan Ciis  mengadakan Silaturrahmi di kediaman Umi Kalsum yang dikenal sebagai Istri bacalon Wabup Muklis di jalan Andalas Kuala Tungkal, silaturrami dihadiri oleh emak emak pendukung dari semua lapisan masyarakat yang saling bertukar saran dan ide agar dapat setiap kegiatan Cici Halimah dan Muklis  agar nantinya dapat menang dalam Pilkada Tahun ini.

Dalam Silaturrahmi Emak emak Ciis ini juga ada Muklis yang turut hadir. Dalam pengarahannya, Muklis mengatakan, “agar Emak emak semua dapat mendukung Visi dan Misi Ciis untuk Tanjab Barat menjadi lebih baik dan Unggul, Alhamdulillah melihat antusias Perempuan Ciis, saya menjadi bersemangat, akan terus bekerja untuk memenangkan  Pilkada ini,”katanya.

” Kami butuh bantuan emak emak semua untuk mencari dukungan yang dimulai dari keluarga sendiri dulu, dari Suami dan anak-anak, dari orang-orang terdekat dulu, Insya Allah Tanjung Jabung Barat dibawah Kepemimpinan Ibu Cici akan menjadi Kabupaten yang unggul dan maju, pungkasnya bersemangat.

Dalam kesempatan yang sama, Lusi salah seorang Perempuan Ciis mengatakan, “Kami dengan senang hati bergabung disini karena siapa lagi yang akan mendukung penuh Ibu Cici Halimah kalau bukan kami Perempuan Tanjung Jabung Barat, kami ingin Bupati berikutnya diganti oleh seorang Perempuan, Presiden RI pernah dijbat oleh seorang Perempuan yaitu Ibu Megawati, kami antusias dan Insya Allah diridhoi Allah, maka dukungan kami akan kami berikan pada Ibu Cici,”katanya bersemangat.

Acara Silaturrahmi Perempuan Ciis diakhiri dengan Doa dan Foto bersama (Sas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: