JAWA BARAT

Giat Kunjungan Pokja 3 TP PKK Kota Banjar Dalam Rangka Sosialisasi Pemanfaatan Lahan Pekarangan

Banjar | Expose Online.co.id

Giat kunjungan Pokja 3 Tp pkk,dalam pemanfaatan lahan diPekarangan warga di RT 002 RW 013 Dusun Girimulya sareng Lahan nu di Pajamben,selasa (25 juli 2023).

Acara dihadiri Ketua Pokja 3 TP PKK Kota Banjar beserta anggota, Ketua TP PKK Kecamatan Pataruman beserta anggota, Ketua TP PKK Desa Binangun beserta anggota, Kepala Desa Binangun beserta Perangkat Desa, Ketua BPD, Babinsa Desa Binangun, Babinmas Desa Binangun, Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL Desa Binangun), Kepala Dusun Girimulya, Ketua LPM Desa Binangun beserta Anggota, Ketua RW 13, Ketua RT 02 RW 13, Unsur KWT Mekar Melati RW 13 dan Masyarakat Sekitar.

Dukungan Giat Kasebat Kolaborasi dengan Kominutas Pecinta Literasi (Komunitas PECI Desa Binangun) Relawan Literasi dari Perpustakaan Bina Mandiri Desa Binangun.

Saat dikonfirmasi kepala desa Binangun,Bubun menyampaikan bahwa kegiatan hari ini kunjungan da Pokja 3 Tp pkk untuk memonitoring pemanfaatan lahan pekarangan agar berdaya guna.

Selain itu sosialisasi terhadap masyarakat agar lahan tidur disekitar rumah dapat dimanfaatkan dengan baik untuk nantinya menjadi kebutuhan sehari-hari.

Seperti cabai rawit,bawang,lalap dan lainnya tidak harus membeli dan kedepan agar kita bisa suplay untuk kebutuhan pasar.

Semoga dari kunjungan ini,dapat membuka pemahaman kita agar dapat memanfaatkan hal kecil agar menjadi nilai manfaat yang luar biasa dan semoga menjadi pendompleng perekonomian menjadi tumbuh dari sentral pertanian yang dianggap sepele,ucapnya. (Suryatno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *