DKI JAKARTAJakarta UtaraKESEHATAN

Kelurahan Petojo Utara Kec. Gambir Giat Grebek Lumpur dan Kerja Bakti

Jakarta, Expose Online.co.id

Warga kelurahan Petojo Utara, kecamatan Gambir melakukan kegiatan membersihkan lumpur di selokan dan sekaligus kerja bakti yang rutin dilakukan dengan titik kumpul di lapangan bulutangkis di RW 02, Kelurahan Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat dengan tema “Giat Grebeg lumpur dan kerja bakti, Ahad, 07 Juli 2024.

Kegiatan kerja bakti diawali dengan apel yang dipimpin Camat Gambir, Andre Ferdian. Turut hadir dalam acara tersebut, ketua RW 02 Rusmin, LMK, FKDM, LH, Bina Marga, Kehutanan, SDA, PPSU Kejora serta seluruh ketua serta staf RT yanh ada di wilayah RW 02 kelurahan Petojo Utara.

Camat Gambir, Andre Ferdian dalam keterangan singkat kepada media ini mengatakan kerja bakti ini harus di kerjakan secara rutin untuk menjaga kebersihan lingkungan dan menghindari wabah penyakit.

“Warga harus peduli terhadap lingkungan terutama mengenai kebersihan, jangan membuang sampah sembarangan agar saluran air tidak mampet. Kita harus jaga lingkungan kita bersih, kalau bukan kita yang peduli lalu siapa lagi, ” ungkap Camat Gambir.

Dikatakan Andre, apalagi saat ini sering turun hujan yang bisa menimbulkan genangan air. “Dan hari ini kita bersama¬† warga RW 02 bersama sama gotong royong untuk melakukan giat bersih bersih dan saya sangat apresiasi kepada warga dengan penuh antusias dan kompak melaksanakan giat grebek lumpur dan kerja bakti,” ucap Camat. (M. Sukri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: