JAWA BARAT

DMMD samakan Misi Kawal IBH Jadi Wali Kota Periode Mendatang  

Caringin, Exposeonline.id–  Komunitas De”Power Mak Mak Depok ( DMMD ) bersama ratusan elemen dan relawan warga Kota Depok yang terhimpun dalam

Keluarga Besar Bang Imam (KBBI) gelar kegiatan kumpul bersama Camping Ground yang berlangsung selama dua hari, 18-19 Mei di Pancawati, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sebanyak 100 relawan tergabung dalam KBBI kumpul bersama di acara camping ground itu, menyatakan siap satu barisan dan mendukung Imam Budi Hartono menjadi Wali Kota Depok periode 2025-2030 mendatang

“Alhamdulillah, relawan yang tergabung KBBI hadir dalam camping ground di Bogor + – 100 relawan,” terang Abdul Khamid, Sabtu (18/05/2024).

Dia mengatakan acara camping ground KBBI ini dihadiri + – 150 orang. Mereka terdiri dari berbagai elemen warga di Kota Depok.

“Mereka yang hadir dalam mewakili elemen masyarakat dan relawan siap memenangkan dan mengantarkan Imam Budi Hartono menjadi Wali Kota Depok,” jelas Abdul Khamid

Dia juga mengatakan, puluhan relawan berikrar untuk menjadi barisan memenangkan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2025

Mereka berikrar bahwa elemen relawan dan komunitas se Kota Depok tergabung dalam KBBI menyatakan dukungan kepada Imam Budi Hartono untuk kembali berjuang bersama sema melanjutkan pembangunan dan kesejahteraan di Kota Depok.

“Dengan memohon ridho Allah SWT Tuhan yang maha esa dan dukungan dari seluruh masyarakat kota depok kami siap mengawal jalannya proses pemilihan wali kota dan wakil wali kota yang jujur, adil, dan bebas dari segala bentuk kecurangan hingga terwujudnya keberlanjutan pemerintah kota Depok,” ungkapnya.

Sementara itu, calon Wali Kota Depok Imam Budi Hartono yang hadir di acara tersebut mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kehadiran para elemen warga Kota Depok yang tergabung dalam KBBI.

“Terimakasih atas dukungannya. Mohon doa, tenaga, dan waktu untuk memenangkan (saya) Pilkada Depok 2025 kata Imam Budi Hartono.

Ia juga mengajak para elemen warga yang tergabung dalam KBBI terus memiliki semangat hingga waktu pencoblosan pada 27 November 2025 Untuk itu dirinya meminta agar para elemen warga harus memiliki strategi dan semangat sehingga Pilkada Depok 2025 bisa meraih kemenangan.

“Semangat saja tidak cukup, harus ditambah dengan strategi. Dalam perang kalau tidak punya strategi hanya semangat, itu bunuh diri. Kita kedepan harus punya strategi,” jelasnya.

Dirinya juga mengaku sudah mendapatkan rekomendasi atau surat keputusan (SK) dari DPP PKS untuk maju di Pilkada Depok 2025 Bahkan hanya PKS yang sudah bisa mengusung calon wali kota.

“PKS sudah bisa mengusung calon wali kota. Kalau partai lain harus berkoalisi,” terangnya

Di tempat yang sama, komunitas De”Power Mak Mak Depok (DMMD ) kepada media ini mengatakan, kami siap mendukung siapa saja yang duduk jadi orang nomor 1 di kota Depok insyaalah IBH di Pilkada Kota Depok mendatang raih kemenangan singkat De”Power Mak Mak Depok.*** (Anggi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *