DepokJAWA BARAT

Terbentuknya Aliansi Masyarakat Maluku Depok Bersatu Untuk Kemajuan Kota Depok

Depok | Expose Online.com

Rapat Ormas dan Paguyuban Masyarakat Maluku Kota Depok, yang di hadiri oleh Tokoh sekaligus Ketua Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) H Moren, Ketua Maluku Satu Rasa,Salam Sarane Bersatu(M1R-SSB) Ibrahim Eli, Ketua Keluarga Besar Maluku Tenggara Raya(KBMTR) Rolixs Rahakbauw, Ketua Maluku Utara Bersatu (MUB) Idrus Subahana, Anis Muriany Wakil Ketua I DPP M1R-SSB dan perwakilan Tokoh Pemuda Yopi Berhitu, beserta Perwakilan Tokoh Tokoh Maluku dari berbagai Paguyuban Maluku yang ada di Kota Depok,yang berlangsung Sabtu 11- 5- 2024 di Kedai Lekker Resto Bakery, Coffe N Venue jalan Sersan Aning no 74 B Kota Depok.

Hj. Moren adalah seorang Tokoh Pemuda Maluku dan sekaligus Ketua FPMM Kota Depok terpilih sebagai Ketua AMMAL yang di pilih langsung dari Ketua ketua Ormas Besar Maluku dan Paguyuban yang hadir Dalam Rapat perwakilan Maluku, untuk memimpin Ormas Ormas Besar Maluku dan Paguyuban Maluku yang ada di Kota Depok.

Tujuan terbentuknya Aliansi Masyarakat Maluku (AMMAL) Kota Depok agar bisa menjadi Mitra dengan Pemerintah Kota Depok, dan mendukung Pilkada Kota Depok di tahun 2024 ini agar berjalan lancar Aman dan Damai, H Moren juga mengajak seluruh Masyarakat Maluku yang sudah ber KTP depok agar jangan sampai Golput dalam Pilkada Kota Depok,karena Suara Kita menentukan Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk masa Depan Pembangunan Kota Depok 5 Tahun kedepan.

Hj. Moren mengajak seluruh Masyarakat Maluku yang tinggal di Kota Depok untuk wajib menjaga kebersamaan dan Toleransi diantara Kita Sesama Orang Maluku yang tingal di Depok dengan Masyarakat Depok yang ada, agar terjalin hubungan yang harmonis untuk terciptanya suasana Aman dan Kondusif di Kota Depok.

Ketua M1R-SSB Ibrahim Eli dan Ketua MUB Idrus Subahana, menyampaikan hal yang sama, Bahwa Kami juga berkomitmen untuk mengharapkan agar bisa bekerja sama dengan Pemerintah Kota Depok kedepan untuk bisa berkontribusi dalam Pembangunan dan pemberdayaan Masyarakat Maluku yang tinggal dan menetap di Kota Depok, dan Kami menegaskan kesiapan Kami untuk bersenergi dengan Pemerintah Kota Depok.

Ketua KBMTR Kota Depok Rolixs Rahakbauw menambahkan dengan terbentuknya AMMAL di Kota Depok ini, harus menjadi barometer bagi Masyarakat Maluku yang ada di Sabang sampai Merauke, Khususnya Orang Maluku yang ada di Sejabotabek, bahwa kita jangan membawah keegoisan Daerahnya masing masing dan jangan mudah untuk di adu Domba oleh siapapun, dengan lahirnya AMMAL di Kota Depok ini bisa menyadarkan kita semua,bahwa Kita Orang Maluku Harus Bersatu, karena semboyan sudah di ajarkan oleh Leluhur Kita Orang Maluku di mana saja berada ALE RASA BETA RASA yang harus di maknai secara mendalam. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: