BogorJAWA BARATPOLITIKTOP STORIES

Brigjen (Purn) Untung Purwadi Bacabup Kabupaten Bogor 2024-2029  Kandidat Harapan Masyarakat

Kab Bogor, Expose Online.co.id

Mengenal lebih dalam sosok pribadi Brigadir Jenderal TNI (Purn) DR. H. Untung Purwadi, SE. MSi  yang akrab disapa Kang Untung berencana  mencalonkan diri sebagai calon Bupati Kabupaten Bogor Periode 2024 – 2029  pada waktu dekat ini.

Sewaktu bincang-bincang di kediamannya Minggu (10/3/2024) awak media mendapatkan informasi singkat ,siapakah Jenderal ini, dan sekilas biografi sebagai berikut:

-Nama Lengkap : DR. H. Untung Purwadi, SE, MSi

-Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, April 1965

-Agama : Islam

-Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) 1987 dan S3 universitas Trisakti dengan Pangkat Terakhir : Brigadir Jenderal TNI.

Perjalanan karier Militer nya pernah menduduki posisi jabatan penting selama pengabdiannya sebagai Tentara Negara Indonesia (TNI), pada pangkat Perwira Pertama bertugas di lingkungan Satuan Tempur, Teritorial , Resimen Induk dan Kodam.  Sempat menjabat sebagai Dandim Kabupaten Tanjung Jabung ( Prov Jambi),  Kepala Staf Korem 061/Surya Kencana ( Bogor), Direktur Kebijakan Strategi Kemenhan RI, Sekretaris Direktorat Jenderal Strategi Pertahanan Kemenhan RI dan Dosen Program Magister Universitas Pertahanan.

Kang Untung  mengatakan dengan segala kerendahan hatinya memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor, bahwa dirinya berniat untuk mengabdi, berjuang menjadikan masyarakat Kabupaten Bogor lebih maju, Adil dan Makmur.

“Kabupaten kita sudah puluhan tahun terbentuk kenapa kurang gress, rakyat kita kebanyakan kurang mampu. Mudah-mudahan masyarakat percaya kepada saya untuk memimpin ke arah yang lebih baik, pemimpin yang tidak korupsi dan punya rekam jejak yang jelas.”ujar Untung Purwadi.

Lebih lanjut Ia juga menyampaikan, adalah harga mati untuk mencapai adil dan makmur bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bogor sesuai dengan semboyan Prayoga Tohaga Sayaga melalui pengelolaan Pemerintahan yang benar dan baik maka harus dipimpin oleh putra-putri terbaik bangsa di wilayah Kabupaten Bogor.

“Jangan asal memilih pemimpin, karena di pundak pemimpin yang bagus maka masa depan kita dan anak cucu kita dipertaruhkan.”ucap Untung.

Selama 2 (dua) tahun bertugas menjadi Kepala Staf Korem 061/Surya Kencana ( Bogor), kang Untung  mengetahui secara langsung di lapangan sehingga paham tentang seluk beluk permasalahan di Kabupaten Bogor dan memiliki solusi yang seharusnya dilakukan.

Untuk lebih mengenal lebih dalam tentang Brigadir Jenderal TNI (Purn) DR. H. Untung Purwadi, SE. MSi silahkan baca VISI dan MISI melalui Instagram/Tiktok Kang_untung 87 (Ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: