POLITIK

Melalui Dana Desa. Pemdes Sukanagara Kec. Jonggol Realisasikan Jalan Poros Untuk Roda 4

Kab. Bogor | Expose Online.co.id

Pembukaan jalan poros roda 4 di wilayah kampung Dayeuh rt 002/rw 002 dusun 1 desa Sukanagara kecamatan Jonggol, yang awalnya jalan tersebut hanya bisa dilalui kenderaan roda 2 disambut baik oleh warga sekitar.

Pemerintah desa Sukanegara kecamatan Jonggol melalui musyawarah desa sepakat untuk membuka akses kenderaan roda 4 demi memudahkan warga untuk mobilitas sehari hari mencari nafkah dan kegiatan laiinya sehingga yang tadinya harus melalui jalan yang jauh, kini lebih cepat.

“Melalui kesepakatan warga akhirnya jalan yang tadinya hanya bisa dilalui roda 2 kini sudah bisa dilalui kenderaan roda 4,” ujar Ahmad Yani, kades Sukanagara kepada media ini.

Dikatakannya selain menunjang aspek ekonomi untuk kehidupan masyarakat, pembukaan akses jalan tersebut juga sanagat bermanfaat untuk aspek social dimana mobilisasi ambulance desa yang harus keluar masuk wilayah bisa dengan mudah untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada warga yang membutuhkan, tutur Ahmad Yani.

Ahmad Yani mengucapkan terima kasih atas dukungan dukungan semua pihak baik dari BPD, LPM, TPK dan tokoh masyarakat sehingga terlaksana pembangunan jalan poros ini di tahun 2023 dimana dananya menggunakan dana desa (DD), terangnya.

Kades berharap untuk kedepannya semoga apa yang sudah dilaksanakan mari kita rawat bersama sama agar pembangunan yang sudah terlaksana bisa lebih lama bertahan dan tidak cepat rusak, pungkasnya (Irfan Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: