DepokJAWA BARATPOLITIK

AMMAL Siap Menangkan IBH – Ririn Untuk Membangun Kota Depok Bareng – Bareng di 2025 -2030

Kota Depok | Expose Online.co.id

Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan pada bulan November 2024 mendatang di Kota Depok, Aliansi Masyarakat Maluku (AMMAL) bertekad bulat memenangkan pasangan Imam Budi Hartono dan  Ririn Farabi Arafiq selaku calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Depok.

Menunjukkan bukti keseriusan mendukung pasangan IBH – Ririn, Ammal Kota Depok mendeklarasikan dukungan penuh untuk mengawal dan memenangkan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq, Jum’at (23/8/2024), di Kedai Leker Depok, Jawa Barat.

Moren, selaku Ketua Umum (Ketum) Aliansi Masyarakat Maluku (AMMAL) menegaskan, bahwa ribuan massa dari Maluku yang menetap di Kota Depok, dengan ragam agama sudah siap satu suara untuk Bung Imam dan Usi Ririn.

“ Bung Imam bukan orang baru bagi keluarga Maluku di Kota Depok dan bahkan, saat diundang di berbagai acara, Bung Imam selalu hadir,” ujar H. Moren.

Moren juga juga mengakui, bahwa sikapnya yang santun dan piawai dalam memimpin Kota Depok, membuat masyarakat Maluku menjatuhkan pilihan dan siap memenangkan Bung Imam dan Usi Ririn, menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2025-2030 mendatang, tambahnya.

Ditempat yang sama Sekertaris Jendral (Sekjen) AMMAL, Anis Muriani, sangat yakin bahwa apabila Bung Imam dan Usi Ririn terpilih nanti menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok 2025 -2030, Kota Depok menjadi lebih baik karena AMMAL akan ikut serta mendukung semua program kerja pasangan IBH – Ririn untuk membangun Kota Depok bersama sama untuk menjadikan Kota Depok yang Toleransi, Unggul Damai dan Sejahtera Rakyatnya, ungkapnya.

Dikatakan Anis yang juga menjabat sebagai Ketua Organisasi Profesi Wartawan DPC (IPJI) Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia Kota Depok bahwa AMMAL sudah bulat tekad, artinya pilihan kami (masyarakat Maluku) akan mencoblos pada hari pemilihan kepada pasangan Bung Imam dan Usi Ririn.

“Tidak ada keraguan bagi kami dan kami siap menangkan IBH – Ririn menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok,” tandas Anis.

Sementara itu calon Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi mengungkapkan hal yang sama, bahwa mereka berdua sangat terharu diberi dukungan, dari beragam suku yang ada di Kota Depok, diantaranya, Manado, Batak kemudian saat ini Maluku, akhirnya bisa bareng-bareng bangun Kota Depok.

“Alhamdulillah dukungan buat Pasangan Kami IBH – Ririn bertambah dari beragam suku dan agama. Kami tidak mengkotak-kotak atau mengkelompokan masyarakat, yang mau bangun Depok bareng-bareng selalu terbuka,” ujar Imam Budi Hartono yang akrab disapa IBH.
Imam juga mengakui, bahwa dirinya dengan masyarakat Maluku sudah kental dan sudah lama. jadi, tidak asing lagi.

“Saya sangat bersyukur AMMAL bisa gabung, karena didalamnya ada agama Islam dan Kristen. Ini membuktikan kami terbuka, ragamnya pendukung sebagai indikator kemenangan,” imbuh Imam, yang masih menjadi orang nomor dua di Kota Depok.

Acara Deklarasi ini dimeriahkan oleh Artis artis Maluku yaitu Usman Hitu, Rusdi KDI dan Kawan kawan beserta Artis Cilik Maluku Clif Berhitu. (Irfan Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: