BogorJAWA BARATPERISTIWA

Meriahkan HUT RI ke 79, Dinas PUPR Gelar Perlombaan Pererat Kebersamaan

Kab. Bogor | Expose Online.co.id

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bogor menggelar perlombaan guna mempererat kolaborasi dan sinergi antar pegawai, yang merupakan puncak kegiatan dari rangkaian semarak HUT RI ke 79, Jumat (23/8/2024.

Iwan Irawan selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang menjelaskan, sejumlah perlombaan digelar sejak awal bulan Agustus, dan hari ini adalah puncaknya, diantaranya ada lomba fashion show bertemakan olahraga yang dikreasikan oleh masing masing bidang, serta lomba-lomba lainnya.

“Alhamdulillah pelaksanaannya meriah, semuanya terlihat bahagia yang tentunya akan memberikan dampak positif bagi Dinas PUPR dengan meningkatnya rasa kebersamaan dan semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” jelas Iwan.

Iwan menuturkan, pada momentum HUT ke-79 RI ini, harapannya apa yang sudah diamanatkan terkait tugas pokok dan fungsi Dinas PUPR, kami semua mampu melaksanakannya dengan dengan baik.

“Ke depan dengan kegiatan semacam ini, semoga kami bisa lebih kompak, bersinergi untuk mencapai target-target yang sudah ditentukan,” tandas Kepala Dinas PUPR, Iwan Irawan. (Irfan Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: