BogorJAWA BARAT

Koalisi Partai Non Parlemen Salurkan Qurban Bantuan Rudy Susmanto dan Jaro Ade

Kab. Bogor, Expose Online.co.id

Perayaan hari raya Idul Adha 1445 Hijriah menjadikan momen berbagi keceriaan yang ditandai dengan penyembelihan 2 ekor sapi yang merupakan pemberian dari ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto dan calon bupati Bogor Jaro Ade kepada Koalisi Partai Non Parlemen, yang merupakan salah satu koalisi yang akan meramaikan bursa pemilihan bupati dan calon bupati di tahun 2024, yang diadakan di kantor Partai Bulan Bintang, Selasa 18 Juni 2024.

” Hari ini kami dari Koalisi Partai Non Parelemen melaksanakan penyembelihan 2 ekor sapi yang kami terima dari ketua DPRD Kabupaten Bogor dan calon bupati Jaro Ade untuk dibagikan kepada warga sekitar dalam rangka berbagi keceriaan, ujar ketua DPC Partai Bulan Bintang Solahuddin Dalimunte.SH.MH kepada media ini.

Lebih lanjut dikatakan Solahuddin Dalimunte.SH.MH kepada media ini bahwa pemotongan hewan qurban ini juga dihadiri dari partai non parlemen yang juga ikut berbagi keceriaan. “Kami berharap perayaan Idul Adha 1445 H ini menjadi momentum bagi Koalisi Non Parlemen untuk memberikan contoh dan meningkatkan kepedulian sosial, sekaligus meneladani pengorbanan Nabi Ibrahim dalam konteks pengabdian. kita undang semua partai non parlemen untuk ikut bersama sama berbagi keceriaan dengan menyalurkan daging qurban kepada warga sekitar dan kepada yang lainnya yang membutuhkan, “jelasnya.

Ketua Partai Perindo Yudia Irawan yang juga hadir dalam acara penyembelihan hewan qurban mengatakan momen bahagia ini harus kita jadikan sebagai momen silaturrahmi dengan sesama dimana daging hewan qurban ini akan disalurkan kepada warga sekitar dan mereka yang membutuhkan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Rudy Susmanto dan Jaro Ade yang telah berbagi keceriaan di momen hari raya Iedul Adha 1445 H ini, semoga mereka diberikan kesehatan dan dimudahkan rezekinya oleh Allah SWT, Aamiin, “ucapnya.

Ditempat yang sama juga hadir sekretaris Partai PSI kabupaten Bojgor, Muallim Daud yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rudy Susmanto dan Jaro Ade yang mau berbagi di hari yang penuh berkah ini dengan memberikan satu ekor sapi untuk diqurbankan dan dagingnya bisa disalurkan kepada warga sekitar kepada yang membutuhkan.

“Satu ekor sapi yang diberikan oleh Rudy Susmanto dan satu ekor sapi yang juga diberikan Jaro Ade ini merupakan momen silaturrahmi untuk berbagi keceriaan. Kami berterima kasih kepada Rudy Susmanto dan Jaro Ade yang telah berbagi ceria di hari raya Iedul Adha 1445 H ini, semoga Allah memberikan kesehatan, kemudahan kepada mereka dalam Pilkada Bupati 2024 tahun ini,” terangnya.

Dalam kesempatan itu juga juru bicara Partai non Parlemen, Andre menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto yang telah memberikan satu ekor sapi dan juga kepada calon bupati Bogor Jaro Ade yang telah berbagi ceria dengan memberikan satu ekor sapi dan daging hewan qurban tersebut bisa dibagikan kepada warga sekitar dan juga kepada yang membutuhkan.

“Semoga dengan berbagi keceriaan ini tali silaturrahmi terus terjalin dengan erat dan suhu politik menjelang pilkada menjadi adem, ” ucap Andre.

Andre juga menyampailan semoga tokoh tokoh masyarakat yang ikut meramaikan bursa pemilihan kepala daerah tahun 2024 ini bisa menjadikan Kabupaten Bogor menjadi daerah yang pemilihnya berperan aktif untuk mensukseskan pesta demokrasi 2024.

“Partai non Parlemen berharap siapapun nanti calon bupati dan calon wakil bupati yang akan diusung dapat menjadikan kabupaten Bogor lebih maju dan berkembang,” tuturnya.(Irfan Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: