IndramayuJAWA BARATPERISTIWA

Aksi Pra Mayday Buruh di Indramayu Berlangsung Kondusif

Indramayu, Expose Online.co.id

Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh massa buruh dari serikat buruh GASBumi, FSBmigas, KASBI Indramayu, Rabu (24/4/2024)

Aksi tersebut bertajuk Pra-Mayday, di mana para buruh menyuarakan berbagai tuntutan, mulai dari pencabutan UU Cipta Kerja beserta PP turunannya, hingga pembatasan PKH sepihak dan penegakan upah yang layak dan adil.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyatakan bahwa aksi unjuk rasa yang dilakukan massa buruh di Indramayu berlangsung dengan aman dan kondusif.

“Kegiatan pengamanan sudah selesai dan berjalan dengan aman serta kondusif,” ujar AKP Saefullah.

Pengamanan dilakukan di sejumlah titik yang menjadi lokasi aksi unjuk rasa, seperti Kantor Integrated Terminal Pertamina Balongan, Pertamina EP Balongan, Integrated Terminal Balongan Pertamina LPG, RU VI Pertamina Balongan Indramayu, Komplek Bumi Patra Indramayu, Kantor DPRD Indramayu, Pendopo Indramayu, dan terakhir di Kantor Disnaker Indramayu.

AKP Saefullah juga mengucapkan terima kasih kepada para elemen buruh yang telah melaksanakan aksi unjuk rasa dengan sikap yang kondusif.

Hal ini memastikan bahwa dalam menyampaikan pendapat di muka umum, tidak terjadi gangguan terhadap aktivitas warga lainnya.

“Terima kasih kepada elemen buruh karena sudah melakukan aksi unjuk rasa dengan kondusif,” ucapnya.(Jimi P. H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *