IndramayuJAWA BARAT

Keluarga Besar SMPN 3 Sindang Hadiri Halal Bihalal Bersama Bupati Indramayu

Indramayu, Expose Online.co.id

Keluarga Besar ASN SMPN 3 Sindang Hadiri Halal Bilhalal di lingkungan Pemda Kabupaten Indramayu bersama Bupati yang bertempat di Alun-alun Puspa Wangi Kabupaten Indramayu.

Para ASN mengenakan baju adat Indramayu untuk laki-laki berupa baju kokoh dan celana warna hitam, sedangkan wanita mengenakan baju kebaya atasan warna putih sementara kerudung dan bawahan beraneka warna dan motif.

Para ASN di lingkungan Kabupaten Indramayu khususnya dari wilayah Kecamatan Indramayu dan Kecamatan Sindang tampak sudah hadir sejak jam 07.00 pagi sesuai undangan dari Sekretariat Daerah Kabupaten Indramayu.

Sambil menunggu kehadiran Bupati para ASN berfoto-foto ria dengan setting lokasi Alun-alun Puspa Wangi yang indah dan baru saja diresmikan beberapa bulan yang lalu.

Baru pada pukul 08.00 WIB mulai dibariskan dan acara akan dimulai. Tampak para ASN berbaris rapih sesuai SKPD dan instansi masing-masing. Walaupun sangat disayangkan masih ada beberapa ASN yang masih duduk-duduk sambil ngopi dan minum di tenda-tenda dan Warung-warung di sekitar Mesjid Agung Indramayu.

Acara ini dihadiri para pejabat di lingkungan Kabupaten Indramayu dan pimpinan Daerah Kabupaten Indramayu juga dari pejabat dari Polres, Kehakiman, Kejaksaan, Kodim, Departemen Agama Kabupaten Indramayu serta pimpinan perusahaan di Kabupaten. Indramayu.

Setelah acara dimulai dan Bupati Indramayu memberikan sambutan Halal Bihalal dan mengucapkan selamat Idhul fitri dan memohon maaf lahir dan batin acara ditutup dengan doa dan bersalam-salaman. (Jimi Puji Hartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *