DepokJAWA BARATPERISTIWA

Camat Pancoran Mas Mewakili Wali Kota Depok Hadiri Peresmian Kantor Sekretariat Forum Wartawan Depok

Depok, Expose Online.co.id

Forum Wartawan Depok yang dikenal dengan Forward kemarin meresmikan kantor sekretariat yang baru sekaligus perubahan struktur kepengurusan dimana Forward dalam kurun waktu yang lama tidak mengadakan aktivitas.

Ketua Forum Wartawan Depok (Forward) Tuhari Arek menggelar acara peresmian kantor sekretariat yang baru sekaligus buka puasa bersama dengan mengundang Forkopimda, ketua organisasi organisasi wartawan, tokoh masyarakat, LSM yang diadakan di jalan STM Mandiri no 161 RT 07/12, Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (3/4/2024).

Camat Pancoran Mas Zikri Dwi Darmawan mewakili Wali Kota Depok dalam sambutannya menyampaikan dukungan atas keberadaan Forum Wartawan Depok dan organisasi wartawan lainnya yang merupakan mitra kerja dalam menyampaikan kegiatan kegiatan pemerintah daerah sekaligus kontrol sosial.

“Semoga Forward dapat berkolaborasi dan memberikan kontribusi positif bagi Pemerintah Kota Depok,” harap Camat Pancoran Mas.

Tuhari Arek selaku ketua Forward dalam sambutannya menyampaikan bahwa berdirinya Forward bertujuan sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan antara para wartawan kota Depok.

“Sudah lama saya merindukan momen berkumpul dan bernyanyi bersama teman-teman. Saya ingin kembali merasakan kehangatan itu,” ujar  Arek  nama panggilan sehari harinya.

Lanjut  Arek, bahwa kantor sekretariat Forward yang baru diresmikan mendapat dukungan dari Camat Pancoran Mas, Zikri Dwi Darmawan.

“Alhamdulillah, kehadiran pak Camat sangat memotivasi kami. Sekarang, Forward memiliki kantor sendiri,” ungkapnya.

Tuhari Arek berharap keberadaan kantor sekretariat Forward dapat mempersatukan para wartawan kota Depok untuk berkumpul, berdiskusi, dan berkolaborasi.

“Pendirian Forward sejak 2010 memiliki visi misi yang kuat untuk menyatukan para wartawan khususnya di kota Depok,” ujarnya.

Acara dilanjutkan degan Pemotongan tumpeng oleh Camat Pancoran Mas, sebagai simbolis  peresmian Kantor Forward kota Depok. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *