BogorJAWA BARATPOLITIK

Asep Fadhlan, S.E (10) Caleg Muda dan Bersahabat, Layak Dipilih Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor 2024 dari PPP

Kab. Bogor, Expose Online.co.id

Asep Fadhlan, S.E adalah salah satu putra kelahiran di Kp. Lebakwangi Desa Rengasjajar Kecamatan Cigudeg, yang sedang mencalonkan Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Bogor nomor 10 dari PPP (Partai Persatuan Pembangunan) di hari Rabu, (14/02/2024) mendatang.

Dirinya berjanji akan membawa visi dan aksi nyata untuk perubahan dan perbaikam bagi masyarakat di Dapil (Daerah Pemilihan) V Kabupaten Bogor wilayah Barat meliputi : Kecamatan Parungpanjang, Cigudeg, Rumpin,Tenjo Jasinga, Sukajaya, Leuwisadeng, Nanggung dan Leuwiliang.

“Saya bilamana dipercaya, diberi mandat oleh rakyat dan ada nasibnya menang. Mau yang dia ber uang atau tidak kalau tidak ada nasib, mau ngomong apa ? Bila menang Saya berjanji akan terus dekat dengan rakyat karena kita terlahir dari rakyat bawah, kita terus menjalin sillaturahmi dengan siapapun tak pandang bulu, orang kampung punya kemauan, ingin bersahabat dengan masyarakat di Dapil V Kabupaten Bogor dan saya akan membawa visi dan aksi nyata untuk membantu masyarakat di berbagai permasalahannya,” ucapnya saat diwawancarai di rumah pemenangan di Cigudeg, Sabtu (10/02/2024).

Lebih lanjut, dia akan terus membawa perbaikan hingga perubahan di Kabupaten Bogor wilayah Barat Dapil V untuk hadirnya keadilan, kesinambungan, kesejahteraan, pembangunan yang merata, perhatian ke lembaga-lembaga pendidikan agama di masyarakat Bogor Barat.

“Harus ada perubahan dan perbaikan, serta harus dekat dengan rakyat karena kita terlahir dari rakyat bawah, supaya Kabupaten Bogor wilayah Barat merasakan keadilan, pembangunan yang merata, degan tersedianya rumah sakit baru, dihadirkannya industri-industri/pabrik baru untuk membuka lowongan pekerjaan hingga adanya kesejahteraan di masyarakat,” janjinya.

Calon Legislatif alumni dari Pondok Pesantren Darunnajah Cipining Asep Fadhlan, menepis keras bahwa dirinya mengundurkan diri di pencalonan legislatif DPRD Kabupaten Bogor, karena faktanya dia tetep maju dan bertarung.

“Itu info hoax ya bahwa saya mengundurkan diri dari pencalonan legislatif Kabupaten Bogor, faktanya saya tetap maju dan pasti optimis menang,” tepis keras Asep Fadhlan.

Lelaki yang mempunyai istri dari anak Abi Oji/Hudri salah satu tokoh agama di Kp. Gunung Cabe, Desa Sipayung Kecamatan Sukajaya itu mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di Dapil V Kabupaten Bogor untuk membuka surat suara warna hijau dan memilih dirinya di nomor 10 dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Saya mangajak untuk adanya perubahan di dapil V Kabupaten Bogor, jangan lupa masyarakat untuk membuka surat suara warna hijau nomor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) atau Partai Ka’bah, atas nama Asep Fadhlan, S.E di nomor 10 paling ujung nomornya, mohon doa, restu dan dukungannya pilih saya,” pungkasnya. (Irfan Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *