KESENIAN & BUDAYAPOLITIK

Bogor Fest Hari Ini Dibuka, Hadirkan Hiburan dan Artis Papan Atas

Cibinong | exposeonline.co.id

Pemerintah Kabupaten Bogor (Pemkab) Bogor kembali menggelar kegiatan akbar Bogor Fest 2023 pada 24-27 Agustus 2023 di Stadion Pakansari Cibinong.

Dalam kegiatan Bogor Fest 2023, tersedia berbagai acara dan festival bagi para pengunjung yang akan hadir. Tak hanya menampilkan pameran multi produk UMKM unggulan, layanan publik terlengkap dan lainnya. Bogor Fest juga turut serta menghadirkan deretan konser musik yang memanjakan para pecinta musik Indonesia juga helaran budaya. Pada gelaran tahun ini, Bogor Fest 2023 menghadirkan para musisi tanah air Fade 2 Black, Kotak, Utopia, Souljah, The Virgin, Azmi Z dan lainnya.

Selain itu, Bogor Fest juga akan menghadirkan helaran budaya sebagai salah satu pertunjukan rutin guna meningkatkan budaya cinta tanah air atau nasionalisme dengan menampilkan parade budaya dari seluruh Indonesia. Perlu diketahui, untuk jam operasional Bogor Fest 2023 yaitu dibuka pada Kamis 24 Agustus 2023 mulai pukul 08.00-22.00 WIB dengan menghadirkan bintang tamu Fade 2 Black.

Jumat, 25 Agustus 2023 dibuka mulai pukul 08.20-22.00 WIB dengan menghadirkan bintang tamu Souljah. Kemudian Sabtu, 26 Agustus 2023 dibuka mulai pukul 07.00-22.00 WIB dengan menghadirkan bintang tamu Utopia dan Kotak. Sedangkan di hari terakhir, Minggu 27 Agustus 2023 dibuka mulai pukul 08.00-22.00 WIB dengan menghadirkan bintang tamu The Virgin.

Didi Kurnia selaku Ketua Panitia Bogor Fest 2023 menyatakan, akan menargetkan 40 ribu pengunjung meriahkan Bogor Fest 2023. Selain dapat meningkatkan promosi wisata Kabupaten Bogor juga dapat mendorong memperkenalkan berbagai produk unggulan Kabupaten Bogor tidak hanya di tingkat lokal, regional juga nasional.

“Kami harap bisa mendatangkan, sedikitnya 10 ribu pengunjung hadir ke Bogor Fest setiap harinya, target kami empat hari bisa menghadirkan 40 ribu pengunjung ke Bogor Fest 2023,” jelas Didi Kurnia.

Kemudian, Sekretaris Panitia Bogor Fest Bambam Setia Aji menambahkan, Bogor Fest 2023 ke depannya bisa menjadi event besar dan unggulan Kabupaten Bogor. Bahkan bisa dilirik oleh investor tidak hanya lokal, nasional juga investor internasional.

“Mudah-mudahan 2-3 tahun ke depan Bogor Fest bisa seperti Jakarta Fair, di Bogor Fest ini target kami untuk seluruh masyarakat Jabodetabek bahkan mancanegara. Tahun ini kita hanya bisa melaksanakan empat hari, ke depannya bisa sampai 18 hari. Selain sebagai promosi juga dapat mendongkrak perekonomian masyarakat Kabupaten Bogor,” tegasnya. (Tim Komunikasi Publik/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: