JAWA BARATPENDIDIKANTasikmalaya

SMKN 2 Tasikmalaya Adakan Kegiatan Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT RI Ke-79

Kota Tasikmalaya | Expose Online.co.id

Bertempat di sekitar lapangan kampus sekolah, SMKN 2 Tasikmalaya menggelar acara Gerak Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT kemerdekan Republik Indonesia Ke-79. Turut hadir Kepala Sekolah, Guru, Komite sekolah dan para siswa.

Acara tersebut sangat lah meriah diikuti oleh para siswa/siswi, Guru juga tenaga tata usaha, jumalah peserta yang ikut dalam acara ini,  berjumlah sekitar 1800 siswa ditamabah tenaga pendidik dan TU berjemulah 170.

Dalam keterangnya Bambang Hadi Nugraha S.Pd selaku pembina OSIS mengatakan, acara memperinagati HUT RI Ke 79. Kami dengan teman teman OSIS yang di bantu dari Kesiswan ini, Mengadakan beberapa acara kegiatan lainnya dan yang utama adalah acara gerak jalan santai. Acara ini bertujuan tiada lain untuk mengenang  jasa para pahlawan dan untuk mempererat talisilaturahmi antara para siswa juga dengan keluarga besar SMKN 2 Tasikmalaya. Acara gerak jalan santai kali ini menempuh jarak sekitar 4 KM yang dimulai dengan pengibaran bendera star oleh kepala sekolah, terangnya.

“Melalui acara  tersebut, kami berharap bisa terus memperat tali silaturahmi dan untuk  kedepan nya mudah mudahan bisa lebih meriah lagi dengan hadiah yang cukup menarik,” tandasnya. (Yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: