BogorJAWA BARAT

Uparaca HUT RI ke 79 di Kecamatan Leuwiliang Berjalan Tertib dan Lancar

Kab. Bogor, Expose Online.co.id

Bangsa Indonesia setiap tanggal 17 Agustus, selalu memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia dari sabang sampai merauke, kali ini HUT RI ke 79 (1945 – 2024). Upacara yang diselenggarakan baik dari tingkat pusat maupun Daerah, dari istana merdeka sampai ke Desa desa seluruh Nusantara. seperti yang baru saja dilaksanakan di tingkat kecamatan Leuwiliang, Kab.Bogor, Jawa Barat. berjalan tertib dan lancar.

Dalam pelaksanaan upacara HUT RI ke 79,  Camat Leuwiliang WR.Pelitawan selaku inspektur Upacara diikuti peserta upacara bendera sangsaka merah putih bertempat di lapangan kantor Kecamatan Leuwiliang, Kab.Bogor. Hadir dalam acara tersebut para kepala desa, Kapolsek, Danramil, para Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, ketua MUI Kecamatan, aparat kecamatan, aparat Desa, para IPSM Desa, Sekolah SLTA, SMP, SD, Karang Taruna, Ormas yaitu BPPKB, PSI Bersatu, Pemuda Pancasila serta para awak media.
Upacara berjalan sangat tertib , dan lancar dengan di komandoi oleh seorang komandan upacara dengan penuh hikmat, beserta para pasukan pengibar bendera merah putih.

Camat Leuwiliang WR.Pelitawan setelah selesai melaksanakan upacara para awak media mencoba mengkonfirmasi terkait upacara bendera yang baru saja selesai dilaksanakan Beliau (camat Pelitawan) menerangkan bahwa upacara bendera dalam rangka HUT RI ke 79 adalah merupakan upacara rutin yang setiap tahun kita laksanakan bersama demi mengenang semangat juang para pahlawan dengan gigih nya dalam merebut negeri yang Kita cintai ini yaitu Indonesia tentu nya dengan darah, keringat bahkan nyawa sekaligus hal ini yang patut Kita hargai semangat juang para pahlawan jadi Kita yang hanya meneruskan hasil perjuangan mereka para pahlawan dengan menjaga keutuhan NKRI dari intervensi luar maupun dalam agar Indonesia kedepan semakin maju dari berbagai sektor ungkap camat Pelitawan.

Selanjutnya Camat menghimbau kepada para anak muda sebagai generasi penerus bangsa mari Kita berikan sumbangsih kita kepada negara yang Kita cintai ini tentunya dengan semangat berkarya dan berprestasi untuk Indonesia kedepan yang lebih maju lagi, imbau Camat Pelitawan.

Camat Pelitawan berharap semoga Hari Ulang Tahun Republik Indonesia di tahun berikutnya semakin banyak Karya dan Prestasi yang diperoleh oleh anak muda bangsa sebagai generasi penerus, pungkas Camat Leuwiliang WR.Pelitawan kepada para awak media. (Habib).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: