BogorJAWA BARAT

Tiga Ormas di Kecamatan Leuwiliang Selalu Hadir Dalam Setiap Upacara HUT RI

Kab. Bogor | Expose Online.co.id

Di kecamatan Leuwiliang ada 3 ormas yang tidak pernah absen dalam mengikuti upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia diantaranya BPPKB, PSI Bersatu , dan Pemuda Pancasila .
Ketika dikonfirmasi ke salah satu ketua PAC BPPKB Leuwiliang H.Indra Saputra atau yang lebih dikenal Haji Gopek, setelah selesai pelaksanaan upacara bendera di Lapangan Kantor kecamatan Leuwiliang.
Beliau ( Haji Gopek ) menerangkan kepada awak media bahwa memang benar ada 3 ormas yang legal di zona kecamatan Leuwiliang yang selalu aktif mengikuti event nasional yang diselenggarakan oleh Muspika baik itu HUT RI ataupun yang lain nya tegas H.Gopek kepada para awak media.
Kemudian Haji Gopek menghimbau kepada seluruh anggota ormas yang 3 yaitu PSI Bersatu dengan di komandoi oleh Ketua PAC Agus , PP ketua PAC Boce,dan BPPKB PAC oleh saya ( H.Gopek ) mari kita jaga persatuan ,dan kondusifitas zona Leuwiliang yang Kita cintai ini agar tetap aman , nyaman dengan semangat juang para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan ini dengan keringat dan darah untuk itu Kita sebagai penerus wajib menjaga keutuhan NKRI harga mati ungkap Haji Gopek ditengah2 sibuknya hilir mudik para peserta upacara yang telah selesai mengikuti upacara HUT RI ke 79 yang berjalan lancar dengan penuh hikmat.
Lebih lanjut Haji Gopek berharap dengan moment seperti ini mari kita para pemuda khususnya yang ada di kawasan kecamatan Leuwiliang mengambil suatu hikmah atas perjuangan para pahlawan serta suri tauladan dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan para penjajah dan jangan melupakan sejarah ( Jas merah ) karena maju nya suatu bangsa dengan tidak melupakan sejarah bangsa tersebut untuk itu Kita sebagai generasi penerus bangsa mari kita berkarya dan berprestasi demi kemajuan bangsa Indonesia kedepan nya pangkas H.Indra Saputra ( H.Gopek ). (Habib).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: