BogorJAWA BARAT

PWI Kabupaten Bogor Apresiasi UPT Perhubungan 1 Atas Pemasangan PJU di Graha Wartawan

Kab. Bogor | Expose Online.co.id

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih kepada UPT Perhubungan 1 Cibinong, Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor, yang telah melaksanakan pemasangan satu unit tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) kepada organisasi keprofesian tersebut.

Hal itu disampaikan ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagio saat memperoleh informasi bahwa Gedung Graha Wartawan yang dikomandoinya itu akan dipasang satu unit tiang PJU dari UPT Perhubungan.

“Kami pengurus  beserta anggota PWI Bumi Tegar Beriman mengucapkan terima kasih kepada jajaran Dishub Kabupaten Bogor atas pemasangan satu tiang PJU di gedung Graha Wartawan,” kata H.Subagio, Selasa (21/5/2024).

Di tempat yang sama, Wakil Ketua I Bidang Organisasi Keprofesian Kewartawan (OKK) PWI Kabupaten Bogor, Dedy Firdaus mengaku sangat mengapresiasi atas respon cepat yang diajukan PWI Kabupaten Bogor melalui sekretariat untuk pemasangan penerangan di area gedung graha Wartawan Cibinong, pada hari ini.

“Saya sampaikan juga terima kasih kepada Kadishub Kabupaten Bogor, Agus Ridho beserta kepala UPT Perhubungan 1 Cibinong yang dikepalai Sujana atas respon cepat,” ungkapnya.

Diakuinya, bila selama ini keluarga besar PWI Kabupaten Bogor menempati gedung graha wartawan warisan dari eks Bupati Bogor Ade Yasin ini, kondisinya selalu gelap saat malam hari.

“Memang benar, selama ini gedung graha wartawan Cibinong ini selalu gelap jika malam hari, namun Inshaa Allah setelah dipasangkan tiang PJU oleh Dishub Kabupaten Bogor melalui UPT Perhubungan 1 Cibinong jadi lebih terang lagi. Terima kasih banyak saya sampaikan atas nama keluarga besar PWI Bumi Tegar Beriman,” imbuhnya.

Terpisah, Staf bagian pengawas pada UPT Perhubungan 1 Cibinong, Teko Santoso menyampaikan jika pengadaan PJU yang dilakukannya beserta ketiga staf UPT Perhubungan 1 Cibinong, ditugaskan untuk pemasangan yang dilakukan jajarannya itu sebanyak dua (2) unit.

“Untuk pemasangan tiang lampu penerangan sebanyak dua unit. Satu dibagian belakang gedung satu lagi di halaman depan graha wartawan Cibinong,” bebernya.

Ia juga menjelaskan, pemasangan kedua unit PJU ini berdasarkan perintah dari kepala UPT Perhubungan 1 Cibinong melalui surat permohonan yang diajukan rekan-rekan jurnalis yang tergabung dalam PWI Kabupaten Bogor.

“Pemasangan ini atas Surat Perintah Kerja (SPK) dari kepala UPT Perhubungan 1 Cibinong yakni bapak Sujana kepada kami, pada hari ini. Inshaa Allah hari ini akan selesai dikerjakan untuk pemasangan 1 unit PJU pada bagian belakang. Satu unitnya lagi akan dipasang dalam beberapa hari kedepan, intinya mudah-mudahan secepatnya,” tutupnya. (Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: